Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"Apple Card" Jenis Kartu Kredit Terbaru Dari Apple

Apple memperkenalkan sebuah teknologi terbaru dari produk mereka yaitu Apple Card. Ini merupakan jenis kartu kredit terbaru yang berpadu dengan teknologi Apple. 

Apple card, kartu kredit, teknologi, bank, aman, kode transaksi, logo apple

Apa Perbedaan Dengan Kartu Kredit Pada Umumnya?

Melalui prinsip Apple yaitu kesederhanaan, transparansi, dan privasi kini Apple sepenuhnya mengembangkan kartu kredit digital untuk kemudahan berbelanja dan mengelola pengeluaran anda. 

Dengan perpaduan teknologi  yang dimiliki oleh Apple Inc ini, menghasilkan perbedaan dengan kartu kredit pada umumnya yaitu:
  1. Kartu kredit dibuat dan dikeluarkan langsung oleh Apple, bukan Bank.
  2. Kartu kredit ini sudah dalam aplikasi Wallet
  3. Belanja menggunakan Apple Card yang sudah didukung Apple Pay 
  4. Jika tempat belanja belum mendukung Apple Pay, maka anda dapat menggunakan kartu kredit berbahan titanium etsa laser (seperti pada gambar diatas). Dan ini berlaku di seluruh dunia.
  5. Setiap pembelian yang dilakukan, anda akan mendapat uang tunai harian dan diwaktu yang sama.
  6. Pengeluaran dari belanja anda, dapat dilaporkan berdasarkan kategori warna pada iPhone. Misalnya, warna orange untuk belanja makanan dan minuman, merah muda untuk hiburan dan lain-lain. Jadi anda dapat melihat grafik pengeluaran anda dengan mudah.
  7. Tanpa dipungut biaya apapun menggunakan Apple Card seperti biaya tahunan, uang muka, dan keterlambatan tagihan.
  8. Memiliki rekaman jejak belanja. Misalnya anda membeli barang di toko yang beralamat jakarta menggunakan Apple Card melalui Apple Pay, maka akan muncul koordinat toko tersebut di peta aplikasi belanja Apple dengan menampilkan barang apa aja yang telah dibeli.

Apakah Berbelanja Menggunakan Apple Card Aman?

Apple telah memperbahari sistem keamanan dan privasi terbaru.  Apple Card hanya boleh digunakan untuk satu orang saja dengan keamanan canggih dari apple pay yaitu ID Wajah, ID Sentuh, dan Kode Transaksi Unik. 

Kartu kredit ini tidak memiliki nomor di fisik, baik nomor yang berada di depan dan dibelakang kartu bahkan CVV sekalipun. Jadi anda akan meraakan keamanan dalam berbelanja. 

Perhatikan pada gambar di atas, kartu kredit dengan tampilan polos, hanya ada logo Apple dan Nama Pemilik saja.

Ketika anda mendaftarkan dan mendapatkan Apple Card, sebuah nomor unik perangkat di tanam di iPhone anda dan terkuncu di elemen sistem yang aman di iPhone anda.

Setiap pembelian memerlukan nomor perangkat Anda, bersama kode keamanan dinamis satu kali yang dihasilkan iPhone saat Anda mengotorisasi pembelian.

Jika Anda kehilangan kartu kredit ini, maka anda dapat dengan memblokir dan memesan yang baru di aplikasi Wallet.

Bagaimana Anda Manyetujui Pembayaran Melalui Apple Card? 

Ada tiga pilihan untuk menyetujui pembayaran menggunakan Apple Card. 
  1. Jika anda menggunakan Apple Pay anda dapat menggunakan ID Wajah atau ID Sentuh. Kedua teknologi ini merupakan teknologi keamanan paling canggih di industri. Jadi, bahkan jika orang lain mengetahui iPhone Anda, itu tidak dapat digunakan untuk membeli apa pun karena saat pembayaran, iPhone harus scanning wajah anda.
  2. Jika Anda belum menemukan tempat yang bisa menerima Bayaran Apple Pay, anda dapat menggunakan kredit titanium yang dirancang Apple didukung oleh Mastercard sehingga Anda dapat menggunakannya di seluruh dunia. 
  3. Untuk pembayaran melalui aplikasi dan situs web, ada nomor kartu virtual di aplikasi Wallet. Ini berlaku ketika Anda menggunakan Safari.

Membuat jenis kartu yang berbeda, kami bekerja dengan jenis mitra yang berbeda. Setiap kartu kredit membutuhkan bank penerbit. 

Untuk membuat Apple Card, kami membutuhkan mitra yang siap menghadapi tantangan melakukan sesuatu yang berani dan inovatif. 

Masukkan Goldman Sachs. Ini adalah kartu kredit konsumen pertama yang mereka keluarkan, jadi mereka terbuka untuk melakukan berbagai hal dengan cara yang sama sekali baru.

Untuk informasil lebih lanjut, silahkan kunjungi Official Apple Card.

Posting Komentar untuk ""Apple Card" Jenis Kartu Kredit Terbaru Dari Apple"